Bangun Rumah dalam Hitungan Hari dengan De-Panel - Depanel Center

Bangun Rumah dalam Hitungan Hari dengan De-Panel

Menggunakan beton de-panel akan mempercepat dan mempermudah pembangunan sebuah rumah.
Apakah anda ingin membangun rumah secara cepat dan tanpa repot mencangkul tanah, tanpa bersusah-susah mengaduk semen untuk membangun konstruksi? Jawabannya ada di de-panel. 

Menggunakan dinding beton de-panel, sebuah rumah dengan struktur beton dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI), kini bisa dibangun dalam hitungan hari.

Panel-panel beton ini dipasang sedemikian rupa bak mainan anak-anak Lego, hanya dengan menggunakan mur dan baut. Tanpa semen. Caranya pun cukup mudah dengan mengikuti instruksi yang ada. 


Bahkan, orang yang awam konstruksi pun bisa membangunnya. Menggunakan beton de-panel, satu rumah tipe 33 diklaim bisa diselesaikan dalam waktu tiga hari saja.

Dinding beton de-panel merupakan solusi yang baik bagi kebutuhan rumah masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Tak hanya bisa didirikan dengan cepat, standar kualitas de-panel juga terjaga.

De-panel adalah dinding beton ringan berbentuk lembaran. Beton ringan ini memiliki berat jenis sekitar 700kg/m3. De-panel dapat didefinisikan sebagai beton ringan yang terbuat dari campuran semen, EPS (Expanded Polystyrine), dan papan semen (GRC board) di bagian luarnya.


Dengan ukuran yang presisi (2,44 m x 0,61 m), beton ringan De-panel dapat menghemat dan mempercepat proses pembangunan. 

Ini sangat berbeda sekali bila menggunakan bata, batako, maupun bata ringan yang memiliki ukuran “mini” tentu akan memperlama proses pembangunan. 

Selain itu dapat menghemat biaya dalam hal jasa angkut, penghematan dalam hal ongkos pekerja, dan juga mengefisienkan kebutuhan akan frame kayu internal, isolasi, lapisan plester internal, bata eksternal dan rendering semen. Serta penghematan dalam structural high rise building.
Deretan rumah yang menggunakan beton de-panel.
Keuntungan Menggunakan beton De-panel:

1. Mempersingkat waktu untuk membangun dinding, plesteran dinding dan finishing dinding. Ini disebabkan de-panel memiliki ukuran yang presisi yaitu 2,44 m (panjang) dan 0,61 m (lebar).

2. Mengurangi pemborosan berupa semen, pasir & limbah Brick.

3. Presisi dan efisien pada QAQC & Biaya kontrol dan manajemen untuk aplikator

4. Produk yang lebih baik (tahan api, kedap suara, tahan air & Ringan).

5. Dinding tipis dengan berbagai ketebalan (9 cm dan 12 cm) dengan kualitas kinerja.

6. Sederhana dan mudah untuk menginstal tanpa pekerja terampil.

7. Tulang Kawat. de-panel menggunakan kawat besi (diameter 4 mm) pada bagian dalam panel sehingga struktur lebih kuat. Komponen kawat besi pada bagian dalam panel membuat de-panel tahan terhadap gempa.

8. Ringan. Meringankan sistem pondasi keseluruhan bangunan karena berat jenis dinding panel beton mengikuti standart international.

9. Bisa dipesan Sesuai Kebutuhan. Ukuran dinding panel beton bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan. Ketebalan 4 - 12 cm dan untuk panjangan 275 – 300 cm.

Anda tertarik? Silahkan hubungi:

Marketing De-Panel: Haerul Amin
Ponsel: 0853-1198-6369
Email: haerulamin45@gmail.com

Ingin Mendapatkan Update Info?

Masukkan email Anda dan dapatkan penawaran menarik dari kami

Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.