Keuntungan Menggunakan Dinding de-Panel - Depanel Center

Keuntungan Menggunakan Dinding de-Panel

De-panel memiliki sejumlah kelebihan di bandingkan pembangunan struktur beton biasa.
De-panel merupaskan salah satu inovasi terbaru untuk jenis bahan bangunan dengan konsep beton ringan yang bisa di aplikasikan untuk dinding dan dak lantai.

De-panel sangat mudah dalam pemasangannya, dapat dipotong dengan menggunakan gergaji listrik dan merupakan bahan siap pakai yang dapat langsung diaplikasi dengan material dekoratif.

Ringan

Dengan berat jenis 700kg/m3 atau sekitar 54kg/m2 untuk dinding dengan ketebalan 7,5 cm lebih ringan dari berat jenis air maka de-panel jauh lebih ringan dibanding pasangan bata biasa yang mempunyai bobot berat nya sekitar 250kg/m2


Kuat

Walaupun tergolong ringan namun de-panel merupakan bahan yang kuat, karena de-panel disamping mempunyai kuat tekan juga mempunyai kuat lentur, sehingga dlam aplikasi rumah sederhana yang nonstruktural maka material depanel tidak memerlukan lagi kolom praktis maupun ring balk, dalam hal ini bisa menghemat secara ekonomis.

de- Panel sangat kuat
Tahan Api

De-panel meruypakan material dinding yang tahan terhadap api atau fire resistance, dengan waktu 120 jam adalah waktu yang cukup untuk evakuasi apabila terjadi kebakaran.

Kedap Suara

Material ini juga merupakan material kedap suara dengan ketebalan 7,5cm kedap suara mencapai 38-40dB.

Ingin Mendapatkan Update Info?

Masukkan email Anda dan dapatkan penawaran menarik dari kami

Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.